Efek Buruk Blackberry Pada Kehidupan Seks Pasangan Suami Istri

Bookmark and Share
Efek Buruk Blackberry Pada Kehidupan Seks, Tidak sedikit orang yang kini kecanduan pada BlackBerry atau smartphone lainnya. Meski memang sangat berguna, BlackBerry sebenarnya bisa merusak kehidupan seks Anda dan pasangan anda apabila sering menggunakan Blackberry hanya untuk melepaskan kebosanan karena pekerjaan yang sering membuat orang jadi bosan dan strees.



Sebuah survei menunjukkan penggunaan BlackBerry yang awalnya untuk mempermudah pekerjaan dan membuatnya jadi lebih efisien ternyata justru kebalikannya. Dengan adanya alat tersebut, orang jadi semakin memperpanjang waktunya untuk bekerja, dengan blackberry seperti yang terjadi pada pasien-pasien Farrell.

Efek dari semakin panjangnya waktu untuk bekerja ini, menurut Farrell, orang menjadi lelah, berkurangnya keintiman dengan pasangan, mudah marah dan memicu konflik. Alhasil, segala efek negatif itu akan menciptakan sebuah hubungan pernikahan yang rentan retak Karena Efek Buruk Blackberry.

Efek Buruk Blackberry Pada Kehidupan Seks Pasangan Suami Istri, Kellie Appel, senior vice president dan general manager untuk Turner Trade Gorup mengatakan dia dan suaminya termasuk pecandu BlackBerry. Begitu kecanduannya sampai begitu membuka mata di pagi hari, yang langsung dicari adalah BlackBerry.

Mantan Sekretaris Keternagakerjaan AS Robert Reich pernah mempopulerkan istilah pasangan DINS (double income, no sex) saat membicarakan efek dari semakin sibuknya orang pada pekerjaan. Apa yang dikatakannya itu sejalan dengan bukti yang ada. Orang-orang sekarang jadi harus berusaha keras untuk berhubungan intim. Menurut penelitian dari Kinsey Institute pada 2003, kini para wanita jadi lebih jarang bercinta dibandingkan pada 1950-an.



BlackBerry dan smartphone lainnya pun menjadi solusi mengatasi kebosanan itu. Hingga akhirnya orang menjadi lupa seharusnya ada cara lain yang bisa dilakukan untuk mengisi kebosanan tersebut, seperti mengobrol dengan pasangan agar semakin intim. Itulah mengapa Blackberry menjadi Efek Buruk  Pada Kehidupan Seks Pasangan Suami Istri
Loading...

0 comments:

Posting Komentar

Related Post