Pentingkah Pendingin Untuk Laptop

Bookmark and Share
Best Laptop Coolers Panduan Pembeli terhadap Pendingin Laptop Top


Mencari pendingin laptop terbaik? Website ini di sini untuk membantu. Jika Anda frustasi dengan sedikitnya jumlah pendingin laptop di luar sana, anda akan menghargai pendingin laptop rinci review Anda akan dapat menemukan di situs saya.


Apa mendefinisikan pendingin laptop terbaik? Apa karakteristik atau fitur yang harus dimilikinya? Apa adalah beberapa faktor yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memilih pendingin laptop Anda? Ini hanya beberapa pertanyaan yang harus Anda tanyakan ketika mencari pendingin laptop terbaik tersedia.


Pertama-tama, tujuan tunggal pendingin laptop adalah untuk melakukan satu hal dan satu hal saja, untuk mendinginkan laptop Anda sehingga tidak terlalu panas dan memecah. Pendingin Laptop yang dirancang dengan tujuan untuk meniup udara dingin terhadap laptop Anda untuk menurunkan panas yang dipancarkan dari sistem internal.


Ini adalah murni sebuah add-on untuk membantu sistem yang dibangun laptop anda-dalam kipas untuk mendinginkan Anda. Apakah Anda benar-benar bahkan perlu pendingin laptop? Nah itu tergantung pada seberapa sering Anda menggunakan laptop Anda. Jika Anda menggunakan laptop Anda hanya setengah jam sehari, ada hampir tidak ada perlu menggunakan pendingin laptop sama sekali. Simpan uang Anda.


Tetapi jika anda menggunakan laptop anda sebagai komputer desktop atau laptop Anda tetap diaktifkan selama berjam-jam karena Anda bekerja atau bermain game, Anda mutlak harus memiliki pendingin laptop yang baik untuk memastikan bahwa hal itu tidak terlalu panas. Beberapa laptop memiliki kebiasaan terkenal overheating karena miskin membangun kualitas dan pengembangan.

Enam Faktor Kunci Pertimbangkan Ketika Memilih Pendingin Laptop


Meskipun ada banyak pendingin laptop di pasar, banyak dari mereka memiliki fitur yang sama dan setiap satu dari mereka dapat diukur menurut kriteria tertentu. Pertimbangkan 6 faktor berikut sebelum Anda membuat keputusan pembelian :
  1. Price: pendingin laptop terbaik bukan yang paling mahal. Itu pasti. Beberapa mid-range pendingin laptop dapat melakukan serta pendingin laptop yang paling mahal di luar sana. Karena sebagian besar dari mereka bekerja sama dengan baik, Anda harus memilih satu yang terjangkau untuk Anda, namun berkualitas tinggi.
  2. Daya tahan. Pendingin laptop terbaik adalah salah satu yang tahan lama. Beberapa pendingin laptop bisa hanya berlangsung satu atau dua bulan sebelum penggemar mereka mulai mendapatkan tersumbat yang memperlambat udara sejuk. Tidak semua pendingin laptop yang tahan lama sehingga untuk mendapatkan nilai yang paling untuk uang, Anda harus memilih satu dengan membangun kualitas yang baik. Harus kokoh dan dirancang dengan baik. 
  3. Ketenangan. Pendingin laptop terbaik adalah salah satu yang keras. Para penggemar pendingin laptop harus tenang dan tidak lebih dari murmur yang sangat lembut harus bahkan terlihat. Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada pendingin laptop dengan kipas berisik. Hal ini bisa sangat menjengkelkan. 
  4. Portabilitas / Ukuran. Pendingin laptop terbaik seringkali tidak terlalu berat sehingga dapat mudah dibawa dan terbawa dengan laptop di rumah atau kantor Anda. Karena pendingin laptop yang paling menggunakan port USB untuk energi, itu adalah untuk keuntungan Anda untuk memilih pendingin laptop yang portabel berat dan ringan. Anda juga harus memilih pendingin laptop yang sesuai dengan ukuran laptop Anda juga. 
  5. Pendingin Power. Ini adalah faktor utama dan satu Anda benar-benar harus peduli tentang. Pendingin laptop terbaik HARUS mampu mendinginkan laptop Anda sangat baik. Beberapa pendingin laptop memiliki fans banyak yang membuatnya lebih kuat dari satu hanya dengan satu fan. Posisi dari para penggemar juga penting. Apakah langsung diposisikan di mana laptop Anda menjadi panas? Seberapa baik itu tetap dingin laptop Anda? Dua faktor penting lainnya untuk menguji adalah sudut pendingin laptop dan bahan permukaannya. Apakah pendingin laptop miring untuk memungkinkan udara lewat antara laptop dan pendingin laptop? Apakah pendingin laptop yang terbuat dari plastik, logam atau aluminium? Hal ini sangat mempengaruhi daya pendinginan laptop juga. 
  6. Desain. Pendingin laptop terbaik harus enak dipandang. Anda ingin desain pendingin laptop yang Anda suka, karena Anda akan melihat hanya sekitar sehari-hari. Beberapa bahkan memilih pendingin laptop didasarkan pada seberapa baik cocok dengan tampilan laptop sementara yang lain lebih memilih untuk menguji seberapa efektif desain laptop dalam mengurangi panas. Dua faktor kunci untuk memeriksa adalah sudut pendingin laptop dan bahan permukaan, baik dari yang kami sudah melihat di atas.


Seperti yang Anda lihat, ada banyak faktor untuk dipertimbangkan ketika memilih pendingin laptop terbaik. Hal yang baik adalah aku telah membawa mereka semua ke dalam pertimbangan cermat dalam tinjauan rinci saya laptop lebih dingin. Semoga infonya bermanfaat dan terima kasih untuk kunjungannya.

1 komentar:

Related Post